Wednesday, April 8, 2009

My Experience When Change Job..

gw disini cuman mw share tentang perasaan gw n pengalaman gw pas mw merubah aco gw jd monk.. hehehe... dikit doank kog crita nya..

setelah 1 minggu bot di Muka teruz.. akhir nya gw mencapai lv 68 dan Job 50.. wah pasti pd gk bs ngebayangin ya.. betapa lama na hunt disana.. ya maklum larr, org equip keg sampah gt.. hahahah

Pas pertama" sih semangat waktu jalan ke tempat Monk, tp jalan nya jauh banget .. dari pront kiri truz ke warp paling atas , ke warp paling atas lagi , warp paling atas lagi.. baru nyampe tempet monk..

pertama ngomong sm NPC yang ad didepen teruz disuruh ke Moohae yang ad di tempet paling kanan bawah.. sampe disana malah disuruh cari item.. jadi balik lagi ke tempat asal mw gk mw.. buat cari item Tooth of Bat 10 , Bear Footskin's 5 , Poison Spore 20.. nah itu dah abizin sekitar 60k kalo boleh dibilang.. /sob"

bis dah ktemu balik lagi.. GRRR dalam hati gw.. nih test bener" ngelatih kesabaran bgt yachh..

/e1 nah setelah itu gw ke tmpt Moohae lage.. setelah dikasih barang nya dia suruh gw ke arah utara.. deket tempet kuburan para monk gt dech kalo gk salah.. nah test yang ini sih gk gt sulit ya,.. soal na cuman lafalin yang dia bilang aj.. jd gampang.. klo mw pake cara goblok yua pake Print Screen ato tulis tangan gt.. wkwkwkwk

setelah itu gw disuruh ke NPC Monk yang ad deket kiri bawah kalo gk slh inget.. /hmm disuruh pilih mw Q apa.. setelah gw pilih Marathon.. nah gw bingung sndiri harus ke mana.. soal na kn gtw yg mana kuil nya.. mana tempet na gt gede lage.. jd tmpt nyut" pala gw.. Grrr.. sampe gw ngomong ke NPC itu berapa kale tw..

abiz itu gw ke dkt tmpt Moohae berada.. dkt sana ternyata ad 1 warp lg dkt sblh kiri nya.. ya msk aj.. eh ternyata bnr.. dasar ksh tw na gk jelas bgt tuh NPC.. /e5 biz masuk kan pilih Q Marathon 10 Lap.. nah gw jalananin ajah.. eh baru lap pertama dah jatoh ke jurang.... /sob" nah tanpa mikir lage gw lanjut ajah lage.. tapi di lap ke 4 gw jatoh lage.. kan harus ulang lage dari awal,, ywdah dech.. say bye" to Marathon.. biz itu gw ambil Q jamur.. eh bingung gw.. kog map na ilank gt.. gtw nya dah mule.. yawda gw batalin ajah.. truz gw balek ke kota buat bli Mushroom nya itu.. total harga nya sekitar 250k kalo gk slh.. /sob".. dah miskin kan.. tmb miskin lagi...

setelah itu.. gw balek ke tmpt NPC yang buat Q jamur itu lage.. setelah lulus gw dsuruh ke tmpt Tomato ya ato apa lah itu.. /heh ... disana ternyata ada Q lage.. nah biz itu dia warp gw ke 1 tmpt buat Quest lage.. buat cari warp yang laen.. tmpt na keg labirin.. cuman gk gt keliatan jd rada sulit gt deng.. truz ad zombie na lg.. bikin kaget aj gt.. /wah... untung slamat sampe tujuan setelah coba kesana sini... hehe..

bis itu balek ke Tomato itu la.. biz ngomong diksh green potion..

nah ke tmpt Moohae lage buat brubah.. tp sblm itu hrs minum green potion na dl.. biar peredaran nya bisa sm keg MONK.. haha.. lucu bgt ya.. kita ajah gk bs liad.. tp ad peredaran nya... wkwkkw... ngakak abiz gt.. setelah itu.. ijab kabul MONK.. hehe.. alias SUMPAH MATI wat jd monk... dan ditny" beberapa pertanyaan gampang gt dech..

setelah itu.. gw jd MONK..MONK..MONK... oh iy gw jd diksh Knuckle Brase [2] sm Moohae /gg

dah itu aj kog pengalaman gw.. sry bgt ya kalo ancur karangan nya.. emank gk bs ngarang seh gw.. =p

No comments:

Post a Comment