Tuesday, April 14, 2009

Kill Steal !

Kill Steal sangat berguna dalam RO , gunanya untuk menyampah..  /gg 

exp yang didapat dari Kill Steal lebih besar daripada tidak Kill Steal !!

sapa yang gk mw Kill Steal tw.. dimana" ad rules yg gk nge-bolehin bahas Kill Steal ato tny" seputar Kill Steal.. akan tetapi saya telah menemukan Kill Steal yg baru saja saya temukan..

untuk yang berminat bisa hubungi saya, tapi inget Kill Steal "TIDAK GRATIS" !!!

Saya menjual Kill Steal seharga 50k itu dah termasuk 1 set OK 2.0.6 jd dah 1 paket , gk usah repot" ngeset lg ^^.. ( 100% dijamin Bisa KILL STEAL /KS , karena saya sudah coba sndiri )

Daerah Jakarta Utara :

Bisa ktemuan / saya kirim lewat email apabila uang sudah masuk Rekening BCA saya ( NO TIPU ) !!!

Daerah Luar Jakarta Utara :

Via BCA , nanti program nya akan saya kirim ke e-mail anda apabila uang sudah masuk rekening BCA saya ( NO TIPU !! )

Kalo mw bli gmn cara nya ?? gampang.. tinggal sms /hubungi ke 081364267543 , kirim uang ke No Rek saya dan beritahu No Rek serta Nama Rek anda , setelah uang masuk saya akan langsung kirim ke e-mail anda.. ^^

Nama Rek : Roberto Oscar Vialli

No Rek : 1681880777 

Nama email anda jangan sampai salah.. apabila salah saya tidak akan kirim 2x.. sebelum saya kirim saya akan konfirmasi ke anda lagi agar tidak terjadi kesalahan.. ^^

INGAT TIDAK GRATIS AND NO TIPU !!!

NO LEECHERRRR !!!

Yang Mw cptan yahhh ^^

2 comments:

  1. set sendiri juga bisa, ga perlu beli... tinggal cari di google dapet kok caranya...

    ReplyDelete
  2. sekedar share
    nih cara untuk BOT nyampah atau killsteal (KS) yang baru, yang lama ga works.
    di jamin works dan exp per jam nambah drastiss.

    http://www.ziddu.com/download/14524756/CaranyampahatauKillStealKS.rar.html

    langkah-langkah ada di dalamnya

    ReplyDelete